Bulog Gandeng Korem 142/Tatag Serap Gabah Petani
Jum`at, 21 Agustus 2015 14:58:20 - Oleh : admin - Dibaca : 476
Home » Berita Media » Bulog Gandeng Korem 142/Tatag Serap Gabah Petani
Bulog Gandeng Korem 142/Tatag Serap Gabah Petani

KODAM VII/WIRABUANA (21/8),- Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman, tepati komitmennya seperti yang pernah diungkapkan, beberapa waktu lalu di Makassar, akan bekerjasama dengan TNI AD dan Perum Bulog dalam rangka membeli Gabah/Beras di Petani.

Hasil Koordinasi dengan Bulog pun dilakukan oleh Kodim Pinrang, dimana : 1) Bulog bersedia membeli  Gabah Kering Panen (GKP) sesuai harga pasar yang berada di wilayahnya,  2) bekerjasama dengan para Babinsa, Danramil serta Kodim di lapangan,  3) Diharapkan daya serap Bulog yang ada di Pinrang akan mencapai target bahkan melebihi.

Sementara itu, jajaran Kodim Sidrap khususnya Danramil dan Babinsa sudah turun ke lapangan untuk mengawasi pembelian Gabah Petani oleh Bulog dalam rangka pencapaian target penyerapan Gabah Petani oleh Bulog Kab. Sidrap. Satuan Kodim jajaran Korem 142/Tatag pun sudah mulai melaksanakan kegiatan yang serupa dalam rangka membantu pemerintah dalam hal ini Bulog Sub Regional untuk mencapai target penyerapan.

Dalam kesempatan itu, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Syafruddin, S.E.,  M.M., M.Tr. (Han), menyampaikan, jajaran Korem 142/Tatag, khususnya Kodim Kodim akan senantiasa membantu pemerintah mewujudkan swasembada Pangan terutama penyerapan Gabah maupun Padi,  sinergitas terus kita bangun antara Kodim, Bulog maupun Petani dalam pelaksanaan di lapangan dengan mengerahkan seluruh kekuatan prajurit yang ada di wilayah.

Baca "Berita Media" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI