c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Galeri Video

Pilih Kategori
Panglima TNI : Terima Kasih Satuan Pengamanan dan Masyarakat, KTT ke-43 Asean Sukses

(Puspen TNI). Indonesia menggelar Konferensi Tingkat Tinggi ke-43 Negara-Negara Asia Tenggara (ASEAN) tahun 2023 di Jakarta Convention Center, 5-7 September 2023. Berbagai strategi pengamanan TNI telah digelar Satuan Pengamanan yang tergabung dalam Komando Gabungan Terpadu Pengamanan (Kogabpadpam) VVIP guna menjami acara berjalan dengan aman dan lancar.

Pada hari ke tiga pelaksanaan KTT ke-43 Asean, kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan lancar sehingga seluruh agenda konferensi yang direncanakan dapat terlaksana sesuai dengan harapan.

Panglima TNI selaku penanggung jawab keamanan pelaksanaan KTT Asean tersebut menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh satuan/instansi yang terlibat dalam operasi pengamanan KTT ke-43 Asean karena telah mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh tamu negara peserta KTT. Tidak lupa ucapan terima kasih juga disampaikan Panglima TNI kepada masyarakat yang sudah mau mengorbankan kenyamanan beraktifitasnya demi kelancaran pelaksanaan event internasional ini. "di hari ketiga KTT ASEAN ini Alhamdulillah semua kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses, Ini semua berkat kerja sama dan sinergitas antar instansi baik TNI, Polri, BIN, BSSN, Pamda DKI dan instansi lainnya. Saya selaku penanggung jawab kegiatan pengamanan ini menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kerja keras yang telah ditunjukkan oleh semua unsur yang terlibat.

Dan kepada masyarakat, terima kasih dan mohon maaf sudah rela untuk diganggu kenyamanan beraktifitasnya demi nama baik negara kita di mata dunia"Jelas Panglima TNI. (7/9/23).

 

#tnipatriotnkri 

#nkrihargamati

#tnikuatrakyatbermartabat

Video Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!