c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Galeri Video

Pilih Kategori
Panglima TNI Anugerahi Soedirman Awards kepada 9 Orang Prajurit Berprestasi

(Puspen TNI). Tentara Nasional Indonesia menggelar Soedirman Awards tahun 2023 sebagai bentuk apresiasi kepada prajurit TNI yang memiliki dedikasi luar biasa bagi masyarakat. Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., selaku Inisiator Soedirman Awards memberikan trophi secara langsung kepada prajurit TNI terbaik di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (13/11/2023) malam.

Dalam sambutannya, Panglima TNI menjelaskan penyelenggaraan Soedirman Awards 2023 ini terinspirasi dari nama besar Jenderal Soedirman seorang tokoh pemberani dan tabah yang menjadi tauladan bagi seluruh prajurit TNI dalam melaksanakan tugasnya. "Awards ini sebagai bentuk apresiasi kepada para prajurit TNI yang memiliki semangat dan mengikuti tauladan Jenderal Soedirman, sekaligus penyampaian laporan langsung kepada masyarakat umum atas kinerja TNI yang telah dilaksanakan," katanya.
Laksamana TNI Yudo juga mengatakan, tidak sedikit dari prajurit TNI di seluruh tanah air, saat ini melakukan sesuatu di tengah-tengah masyarakat yang melebihi panggilan tugasnya, dengan kemampuan dan kreatifitasnya, berhasil melakukan sesuatu yang sangat bermanfaat dalam meningkatkan produktifitas ekonomi maupun kehidupan sosial masyarakat. "Ditengah menjalankan tugasnya, mereka melakukan upaya-upaya yang luar biasa untuk membantu mengatasi persoalan yang ada di tengah-tengah masyarakat bahkan sampai pada level nasional," ujarnya. 

Video Lainnya

1 | 2 | 3 | 4 | 5 | Next » | »»»

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!