c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Galeri Video

Pilih Kategori
Rapim TNI 2023 "TNI Patriot NKRI, Siap Mendukung Pembangunan Nasional"

(Puspen TNI). Asisten Perencanaan Umum (Asrenum) TNI Panglima TNI Laksda TNI Hery Puranto, S.E., M.M., (selaku Ketua Panitia) mengikuti acara doa bersama untuk kesuksesan dan kelancaran Rapat Pimpinan (Rapim) TNI 2023 yang mengusung tema "TNI Patriot NKRI, Siap Mendukung Pembangunan Naional". Doa bersama dipimpin oleh Kabag Bintal Denma Mabes TNI Letkol Sus Mukafi, bertempat di Museum Satria Mandala Pusjarah TNI, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2023).

Usai pelaksanaan doa bersama, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Asrenum Panglima TNI. Potongan tumpeng diberikan Asrenum Panglima TNI kepada Koordinator Seksi Acara dan Protokol Brigjen TNI Mahfud (Jabatan sehari-hari sebagai Kapusjas Permildas TNI).

Dalam kesempatan tersebut, Asrenum Panglima TNI mengatakan bahwa pada hari ini berkumpul di Museum Satria Mandala untuk mempersiapkan pelaksanaan Rapim TNI 2023 yang akan diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 9 Februari 2023 setelah pelaksanaan Rapim TNI-Polri yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 8 Februari 2023.

Lebih lanjut Asrenum Panglima TNI menjelaskan, doa bersama dan pemotongan tumpeng untuk keberkahan pelaksanaan Rapim TNI agar dapat berjalan dengan lancar dan sukses. "Kita berharap pelaksanaan dapat diselenggarakan dengan benar, dengan teliti dan memuaskan. Untuk itu, sekali lagi kita memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Subhanahu Wa Ta'ala," ucap Asrenum Panglima TNI.

 

Video Lainnya

1 | 2 | 3 | 4 | 5 | Next » | »»»

All Comments ()

Sign In or Sign Up now to post a comment!