72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Koarmada II Selenggarakan Pasar Murah

Jum`at, 8 Juni 2018 13:06:39 - Oleh : admin - Dibaca : 129 kali

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Koarmada II Selenggarakan Pasar Murah

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Retno Didik Setiyono menyelenggarakan Pasar Murah untuk Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Koarmada II yang sebentar lagi akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, bertempat di Indoorsport Koarmada II, Ujung Surabaya. Kamis, (07/06/2018).

Disamping semangat kaum muslimin dalam melaksanakan ibadah puasa pada Bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018, juga diikuti dengan fenomena yang terjadi setiap tahun yaitu meningkatnya kebutuhan terhadap bahan pokok. Hal ini berakibat pada melonjaknya harga kebutuhan-kebutuhan pokok yang dirasa cukup membebani kebutuhan ekonomi rumah tangga.

Hal tersebut menjadi salah satu perhatian Pimpinan TNI Angkatan Laut dalam hal ini Koarmada II untuk menyelenggarakan pasar murah yang bekerja sama dengan pihak PT. Bank Mandiri untuk sedikit meringankan beban akan kebutuhan pokok Prajurit dan ASN Koarmada II.

Pangarmada II dalam sambutannya menyampaikan, dilaksanakannya pasar murah ini bertujuan untuk membantu menyediakan kebutuhan pokok bagi keluarga besar Koarmada II, dengan harga yang sangat terjangkau. "Melalui kegiatan pasar murah ini, diharapkan akan dapat meringankan beban ekonomi keluarga Prajurit dan ASN Koarmada II di tengah-tengah harga barang-barang di pasaran yang terus melambung tinggi", ungkap Pangarmada II.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 6 Juni 2018
Panglima TNI Ajak Semua Jaga Keamanan Asian Games
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TN‎I Berharap Ada Peraturan Pemerintah untuk Wadah Pasukan Elite TNI Berantas Terorisme
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TNI: Koopsusgab Miliki Peran Pencegahan hingga Penindakan Aksi Terorisme
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan