3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kaskoarmada II Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke-72

Rabu, 11 Juli 2018 15:09:48 - Oleh : admin - Dibaca : 321 kali

Kaskoarmada II Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke-72

Kepala Staf Komando Armada (Kaskoarmada) II Laksamana Pertama TNI I N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M., menghadiri Upacara Parade dan Tasyakuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 tahun 2018, yang berlangsung di Mapolda Jawa Timur. Surabaya, Rabu (11/07/2018).

Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo, S.H., M.Hum., selaku Inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan, ucapan terima kasih dan selamat kepada seluruh anggota Polri di seluruh pelosok negeri maupun yang sedang melaksanakan tugas di luar negeri.

Tugas Polri kedepan akan semakin berat seiring dengan perkembangan jaman, "Karena itulah Polri harus mampu mengembangkan kemampuan khususnya perkembangan teknologi saat ini, dimana kejahatan juga sudah berkembang baik di media sosial, kejahatan trans nasional maupun kejahatan cyber", ungkap Soekarwo.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur berpesan kepada seluruh jajaran Polri untuk selalu menjaga keamanan terutama yang berkaitan dengan SARA, menghindari budaya kekerasan untuk menjaga kepercayaan publik, serta selalu bersinergi dengan TNI serta semua elemen pemerintah daerah.

Turut hadir pada acara tersebut, Pangdam V/BRW Mayjen TNI Arif Rahman, Dankodiklatal Laksda TNI Darwanto, S.H. M.A.P., Kasgartap III Surabaya, Kadispsial, Wagub AAL, Kasdivif 2 Kostrad, Kajati Jawa Timur, serta undangan lainnya.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Oktober 2018
Panglima TNI: Pelanggaran Wilayah RI Menurun
Kamis, 25 Oktober 2018
Panglima TNI dan Menhan Hadiri Malam Bahasa dan Budaya Internasional
Kamis, 20 September 2018
Soal Pemilu, Panglima TNI: Laporkan Bila Ada Anggota Tak Netral
Selasa, 18 September 2018
TNI Siap Luncurkan Kapal Selam Karya Anak Indonesia
Kamis, 13 September 2018
11 Jet Sukhio Siap Perkuat TNI AU