3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangdam I/BB Beri Arahan Kepada Prajurit Serta Ibu Persit Tentang Narkoba Di Den Rudal Dumai

Jum`at, 13 Juli 2018 12:23:20 - Oleh : admin - Dibaca : 179 kali

Pangdam I/BB Beri Arahan Kepada Prajurit Serta Ibu Persit Tentang Narkoba Di Den Rudal Dumai

Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit Kodam I/BB termasuk yang berada di wilayah Provinsi Riau, atas terselenggaranya Pilkada yang aman dan Damai. Kedepannya tugas kita akan semakin berat yang membutuhkan kekompakan, soliditas dan kerjasama yang baik antar satuan TNI, TNI-POLRI dan TNI -Masyarakat. Kita pegang teguh empat Konsesus dasar yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka tunggal Ika. Konsesus itu harus senantiasa kita pertahankan dan jaga agar Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap Utuh dan Kuat, sampai kapan pun akan kita pertaruhkan dengan titik darah penghabisan. Kehormatan TNI terletak kepada sumpah kita kepada Sapta Marga dan Sumpah prajurit serta Delapan Wajib TNI."

Demikian disampaikan Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo dalam pengarahannya di aula Wira satria Denrudal 004/Dumai.

Selain itu, sambung Pangdam, dalam melaksanakan tugas kita sehari-hari, saya ingatkan kepada para prajurit bahwa kita juga mempunyai keluarga. Jangan lupa untuk membimbing anak-anak kita guna mempersiapkan masa depan mereka kedepannya. Untuk itu saya ingatkan jangan mudah terjebak akan narkoba dan media sosial yang menjerumuskan dan mengadu domba sesama masyarakat Indonesia. 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 20 September 2018
Soal Pemilu, Panglima TNI: Laporkan Bila Ada Anggota Tak Netral
Selasa, 18 September 2018
TNI Siap Luncurkan Kapal Selam Karya Anak Indonesia
Kamis, 13 September 2018
11 Jet Sukhio Siap Perkuat TNI AU
Jum`at, 27 Juli 2018
Panglima TNI: Komando Operasi Nasional Terus Dikaji
Kamis, 26 Juli 2018
Menjelang Asian Games TNI Tingkatkan Patroli Cyber