3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Balai Prajurit Julu Siri Diresmikan Pangkostrad

Jum`at, 13 Juli 2018 12:24:20 - Oleh : admin - Dibaca : 261 kali

Balai Prajurit  Julu Siri Diresmikan Pangkostrad

Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Agus Kriswanto resmikan Indoor Serbaguna yang diberi nama Balai Prajurit Julu Siri, bangunan ini dikerjakan oleh Anggota Yonif Para Raider 433 Kostrad bekerjasama dengan CV. ERSYA selaku pekerja konstruksi baja berat dan erection bangunan. Peresmian Balai Prajurit Julu Siri tersebut diikuti oleh anggota Yonif Para Raider 433 Kostrad, Perwira, Bintara, dan Tamtama bertempat di Lapangan Hitam Brigif Para Raider 3 Kostrad, Kariango, Rabu (11/07).

Acara peresmian Balai Prajurit Julu Siri ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Pangkostrad yang dilanjutkan sambutan. Di dalam sambutannya, Pangkostrad mengungkapkan dengan berdirinya Indoor Balai Prajurit Julu Siri, diharapkan kinerja Prajurit semakin baik dan kemampuan Prajurit Kostrad sebagai pasukan yang berkualifikasi Linud (Para) dan Raider dapat dihandalkan oleh bangsa dan negara. "Tolong jaga dan rawat Indoor baru ini sebagai tempat yang bermanfaat dan berguna untuk kegiatan Prajurit Julu Siri." Tegas Pangkostrad.

Komandan Yonif Para Raider 433/JS Letkol Inf Syamsul Alam,S.E., mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Prajurit Julu Siri atas sumbangsih dan peran serta dalam pembangunan Balai Prajurit Julu Siri yang menjadi kebanggaan monumental sebagai wujud jiwa korsa dan kecintaan kepada Satuan.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Oktober 2018
Panglima TNI: Pelanggaran Wilayah RI Menurun
Kamis, 25 Oktober 2018
Panglima TNI dan Menhan Hadiri Malam Bahasa dan Budaya Internasional
Kamis, 20 September 2018
Soal Pemilu, Panglima TNI: Laporkan Bila Ada Anggota Tak Netral
Selasa, 18 September 2018
TNI Siap Luncurkan Kapal Selam Karya Anak Indonesia
Kamis, 13 September 2018
11 Jet Sukhio Siap Perkuat TNI AU