3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Bekali Siswa Sejurba, Sesdispenau : Banggalah Jadi Insan Penerangan

Jum`at, 10 Agustus 2018 15:48:54 - Oleh : admin - Dibaca : 6 kali

Bekali Siswa Sejurba, Sesdispenau : Banggalah Jadi Insan Penerangan

Jelang berakhirnya pendidikan, 10 siswa Sekolah Kejuruan Bintara (Sejurba) Penerangan A-19 mendapatkan pembekalan dari Sesdispenau Kolonel Adm Bejo Suprapto, S.T., mewakili Kadispenau Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga di Ruang Rapat Dispenau, Mabesau Cilangkap, Kamis (9/8/2018).

Dalam pembekalannya Sesdispenau mengatakan saat ini tugas insan penerangan tidaklah mudah, karena akan bertugas sebagai corongnya TNI Angkatan Udara.

"Dengan tantangan yang ada di zaman sekarang, semua insan penerangan harus mampu berkontribusi dalam menyampaikan informasi, terlebih dengan adanya media sosial", lanjut Sesdispenau.

Sesdispenau juga menambahkan agar para siswa ini nantinya rajin membaca serta membuka diri dengan informasi terutama yang berkaitan dengan TNI AU agar wawasan dan pengetahuan semakin luas.

Kemudian berkaitan dengan rencana pelaksanaan Latihan Kerja (Latker) di Dispenau, Sesdispenau berharap agar para siswa  dapat menyerap ilmu sebanyak-banyaknya dan menggunakan waktu untuk mempraktekkan teori-teori yang sudah didapatkan di lembaga pendidikan.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan