3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Tinjau Lomba Tembak Piala Kasad, Kasdam Motivasi Altet Kodam Jaya

Jum`at, 10 Agustus 2018 16:15:47 - Oleh : admin - Dibaca : 74 kali

Tinjau Lomba Tembak Piala Kasad, Kasdam Motivasi Altet Kodam Jaya

Lomba tembak piala Kasad sudah berlangsung sejak 31 Juli lalu di Lapangan Kartika Divisi Infanteri (Divif-1) Kostrad, Cilodong, Jawa Barat.

Sejak lomba ini digelar, kontingen Kodam Jaya harus bersaing ketat dengan kontingen dari 3 Divif jajaran Kostrad, Kopassus dan dari kontingen seluruh Kodam untuk menjadi jawara di perhelatan bergengsi lingkup Angkatan Darat ini.

Sebanyak 25 atlet tembak Kodam Jaya di bawah pimpinan Dankontingen Letkol Arh Candy Cristian Riantory yang juga Danmen Arhanud-1/F, terus bersemangat untuk meraih medali emas dari enam materi yang dilombakan yaitu menembak pistol eksekutif, menembak pistol putra dan putri, menembak senapan, menembak karaben, menembak SO/GPMG dan menembak runduk (bakduk)/sniper.

Bagi para atlet maupun Prajurit TNI, kemahiran menembak merupakan kemampuan yang harus dimiliki sebagai cerminan Prajurit TNI AD yang profesional. Melalui ajang inilah kemahiran itu harus dibuktikan dengan semangat pantang menyerah.

Kasdam Jaya Brigadir Jenderal TNI Suharyanto sengaja datang ke arena lomba untuk memberikan motivasi sekaligus dukungan moril kepada kontingan Kodam Jaya. "Yakinkan dirimu bisa, fokus kepada pertandingan ini dan jadilah kebanggaan Kodam Jaya," tegasnya di hadapan atlet dan pendukung, Kamis (9/8/18).

 

 

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 27 Juli 2018
Panglima TNI: Komando Operasi Nasional Terus Dikaji
Kamis, 26 Juli 2018
Menjelang Asian Games TNI Tingkatkan Patroli Cyber
Senin, 25 Juni 2018
TNI Gelar Lomba Karya Jurnalistik Panglima TNI Award 2018
Rabu, 6 Juni 2018
Panglima TNI Ajak Semua Jaga Keamanan Asian Games
Jum`at, 25 Mei 2018
Panglima TN‎I Berharap Ada Peraturan Pemerintah untuk Wadah Pasukan Elite TNI Berantas Terorisme