3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangkostrad Pimpin Sertijab Pejabat Makostrad

Kamis, 16 Agustus 2018 15:08:02 - Oleh : admin - Dibaca : 2017 kali

   Pangkostrad Pimpin Sertijab Pejabat Makostrad

 

Bertempat di ruang Mandala, Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat,  Pangkostrad Letjen TNI Andika Perkasa pimpin laporan korps serah terima jabatan pejabat dilingkungan Makostrad yakni ; Asops Kaskostrad, Danpom Kostrad, Kahub Kostrad, Koord Staf Ahli Gol IV Pangkostrad, Pamen Ahli Gol IV Bidang Lintas Udara, Pamen Ahli Gol IV Bidang Lator dan Latsat dan Pamen Ahli Gol IV Bidang Ilpengtek, Kamis (16/8).

Kolonel Inf lrwan Subekti menyerahkan jabatan Asops Kaskostrad kepada Kolonel Inf Susilo, Kolonel Cpm Antonius Widodo menyerahkan jabatan Danpom Kostrad kepada Kolonel Cpm Yusri Nuryanto, Kolonel Chb Suparjo, S.l.P., menyerahkan jabatan Kahub Kostrad kepada Letkol Chb Muhammad Anom Kartika, S.l.P., Kolonel Inf Josias Mamuko, S.I.P., menyerahkan jabatan Koord Staf Ahli Gol IV Pangkostrad kepada Kolonel Inf Yusua Ginting, S.I.P.,Kolonel Inf Hariyanto menyerahkan jabatan Pamen Ahli Gol IV Bidang Lintas Udara kepada Kolonel lnf Renal Aprindo Sinaga, Kolonel Inf Yusua Ginting, S.I.P. menyerahkan jabatan Pamen Ahli Gol IV Bidang Lator dan Latsat kepada Kolonel lnf Erwin Rustiawan, S.Sos. dan Kolonel lnf lchwan, S.l.P. menyerahkan jabatan Pamen Ahli Gol IV Bidang Ilpengtek kepada Kolonel Inf Drs. Heru Dwi Wahana, M.Sc.

D        alam sambutannya, Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Kostrad adalah bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier Perwira yang bersangkutan yang dibuktikan dengan adanya sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas, sebagai wujud dari tanggungjawab jabatan yang diamanahkan dan dipercayakan kepada personel yang bersangkutan.

Pangkostrad menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf lrwan Subekti, Kolonel Cpm Antonius Widodo, Kolonel Chb Suparjo, S.l.P.,Kolonel Inf Josias Mamuko, S.I.P.,Kolonel Inf Hariyanto,Kolonel Inf Yusua Ginting, S.I.P. dan Kolonel lnf lchwan, S.l.P. atas dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama bertugas di Kostrad.

Pangkostrad berharap untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan segenap prajurit Kostrad walaupun tidak lagi berdinas di Satuan Kostrad.

Kepada pejabat baru beserta istri, Pangkostrad menyampaikan selamat atas jabatan baru dan segera melaksanakan orientasi tugas dan jabatan.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai