3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kosekhanudnas III Laksanakan Kamis Bersih di Lingkungan Komplek TNI AU Polonia

Senin, 24 September 2018 14:27:51 - Oleh : admin - Dibaca : 6 kali

Kosekhanudnas III Laksanakan Kamis Bersih di Lingkungan Komplek TNI AU Polonia

 

Setelah selesai pelaksanaan apel pagi personel Kosekhanudnas III di halaman Masjid Assakina yang dipimpin oleh Aspers Kosekhanudnas III Kolonel Adm Dedy Hendra Effendi, melaksanakan kegiatan Kamis bersih dilingkungan komplek TNI Angkatan Udara Polonia Medan, Kamis (20/9). Kegiatan tersebut diikuti para Asisten, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Kosekhanudnas III.

Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu program Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., untuk menjaga kebersihan lingkungan komplek agar selalu mewujudkan lingkungan yang bersih karena kebersihan merupakan tanggung jawab setiap anggota

Selain untuk menjaga kebersihan lingkungan, hal ini juga sebagai upaya menormalisasi saluran air dari sampah yang berserakan dan menyumbat lorong drainase dalam mengantisipasi datangnya musim hujan pada akhir tahun.

Adapun sasaran yang dilaksanakan dalam kegiatan tersebut membersihkan saluran parit (drainase), merapikan bagian ranting pohon di sekitar parit, membersihkan rumput yang tumbuh liar, membabat, menyapu dan membuang sampah yang berceceran disekitar parit untuk memperlancar aliran air.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur