3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Sebanyak 22 Perwira AAL Naik Pangkat

Selasa, 2 Oktober 2018 15:19:51 - Oleh : admin - Dibaca : 274 kali

Sebanyak 22 Perwira AAL Naik Pangkat

Sebanyak 22 Perwira Akademi Angkatan Laut mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pangkat semula. Acara Laporan Korps kenaikan pangkat dihadapan Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika yang dalam hal ini mewakili Gubernur AAL  Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., di gedung R. Soebijakto, Mako AAL Bumimoro, Surabaya, Senin (01/10).

Laporan Korps kenaikan pangkat dihadiri Pejabat Utama AAL pada periode 1 Oktober 2018 ini, Perwira AAL yang naik pangkat terdiri dari 15 Perwira Menengah (Pamen), antara lain Kepala Departemen Marinir (Kadepmar) AAL Kolonel Marinir Teddy Yulianda Bakri dan Kepala Departemen Pelaut (Kadeppel) AAL Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni, S.E., serta tujuh Perwira Pertama (Pama).

Gubernur AAL  Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wagub AAL mengatakan, kenaikan pangkat mengandung dua makna penting utamanya bagi personel yang naik pangkat yaitu kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan dari negara kepada para personel yang berprestasi, loyal dan berdedikasi, sehingga hal ini merupakan suatu kebanggaan dan anugerah yang patut disyukuri. Refleksi dari rasa syukur tersebut harus ditampilkan melalui peningkatan kinerja yang lebih berkualitas, produktif dan berprestasi.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 20 September 2018
Soal Pemilu, Panglima TNI: Laporkan Bila Ada Anggota Tak Netral
Selasa, 18 September 2018
TNI Siap Luncurkan Kapal Selam Karya Anak Indonesia
Kamis, 13 September 2018
11 Jet Sukhio Siap Perkuat TNI AU
Jum`at, 27 Juli 2018
Panglima TNI: Komando Operasi Nasional Terus Dikaji
Kamis, 26 Juli 2018
Menjelang Asian Games TNI Tingkatkan Patroli Cyber