3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Apel Gelar Pasukan Pam VVIP Dalam Rangka Kunjungan Wakil Presiden RI Ke Provsu

Jum`at, 12 Oktober 2018 11:02:21 - Oleh : admin - Dibaca : 139 kali

Apel Gelar Pasukan Pam VVIP Dalam Rangka Kunjungan Wakil Presiden RI Ke Provsu

 

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., mengikuti Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia, Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla ke Wilayah Sumatera Utara, dilaksanakan di Lapangan Benteng Medan, Kamis (11/10).

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Pangdam I/BB Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah, dihadiri oleh Kapoldasu yang diwakili oleh Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto S.I.K., M. Hum, Danlantamal I Belawan Laksma TNI Ali Triswanto, Danlanud Soewondo, Dandim Kota 02/01, Wakil Walikota Medan, Kapolrestabes Medan, para Pejabat TNI-Polri beserta para unsur pimpinan Forkopimda Sumatera Utara.

Apel gelar pasukan pengamanan VVIP kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia ke wilayah Sumatera Utara diikuti oleh personel gabungan TNI, POLRI, Dishub dan Satpol PP tersebut ditandai dengan penyematan pita tanda pengamanan VVIP oleh Pangdam I/BB kepada perwakilan peserta apel. 

Dalam sambutannya Pangdam I/BB menyampaikan bahwa pengamanan tidak boleh menjadi sesuatu yang monoton dan rutinitas.  Setiap operasi pengamanan adalah sesuatu yang baru dan selalu ada dinamika berbeda di lapangan, oleh karena itu diperlukan kepedulian, sikap tanggap, dan kesiapan kita semua personel.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!
Selasa, 27 November 2018
Jokowi Minta TNI Respons Perubahan Global
Selasa, 27 November 2018
Di Depan Jokowi, Panglima Pastikan TNI AD Juara Umum AARM 2018