3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangkoarmada II Hadiri Upacara Hari Jadi Provinsi Jatim Ke- 73

Jum`at, 12 Oktober 2018 13:34:25 - Oleh : admin - Dibaca : 61 kali

Pangkoarmada II Hadiri Upacara Hari Jadi Provinsi Jatim Ke- 73

 

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II, Ny. Retno Didik Setiyono menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke-73 Tahun 2018, bertempat di Halaman Gedung Negara Grahadi, Jln. Gubernur Suryo No. 07, Surabaya, Jumat (12/10).

Mengawali  amanatnya, Gubernur Provinsi Jawa Timur Dr. Soekarwo, S.H., M.Hum., mengucapkan Selamat ulang tahun  Provinsi Jatim ke- 73, dalam kesempatan ini tidak lupa juga Pakde Karwo mengucapkan Dirgahayu TNI ke- 73 semoga tetap jaya selalu baik di darat, laut dan udara yang telah menjaga keamanan Jatim jadi kondusif.

Selain itu, Gubernur Jatim turut menyampaikan berbela sungkawa kepada korban gempa dan tsunami di Lombok, Palu dan Donggala. Karena kita baru saja kemarin merasakan gempa yang terjadi di Kab. Situbondo dan sekitarnya yang mengakibatkan korban jiwa. "Saya berdoa semoga Allah SWT memberikan tempat yang mulia disisiNya dan bagi keluarga korban yang ditinggalkan selalu diberikan kesabaran", ucapnya.

Pada peringatan hari jadi Jatim ke- 73 ini adalah menjadi kebanggan kita dan semangat dalam gerakan pembangunan Propinsi Jatim yang menjadi lebih baik untuk kedepannya.

Dengan mengangkat tema,"Makmurkan Jawa Timur melalui Industri UMKM berbasis Digital", untuk itu, Pemprov Jatim melakukan upaya alternatif dengan cara membiayai, memproduksi dan memasarkan produk- produk UMKM masyarakat, karena UMKM memiliki peran untuk kemajuan ekonomi Jatim dan dapat bertahan dalam keadaan krisis moneter. Hingga saat ini UMKM di Jatim paling besar jumlahnya dengan menciptakan 4,6 juta UMKM.

Hadir dalam acara peringatan HUT Provinsi Jatim ke- 73 diantaranya, Panglima Kodam (Pangdam) V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, Kapolda Jatim Irjen Pol Lucky Hermawan, Komandan Lantamal V Laksma TNI Edwin, S.H., Kasgartap III/ Surabaya Brigjen TNI (Mar) Lukman Hasyim, S.T., M.Si (Han)., Kajati Jatim dan para pejabat Forkopimda Jatim.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 20 September 2018
Soal Pemilu, Panglima TNI: Laporkan Bila Ada Anggota Tak Netral
Selasa, 18 September 2018
TNI Siap Luncurkan Kapal Selam Karya Anak Indonesia
Kamis, 13 September 2018
11 Jet Sukhio Siap Perkuat TNI AU
Jum`at, 27 Juli 2018
Panglima TNI: Komando Operasi Nasional Terus Dikaji
Kamis, 26 Juli 2018
Menjelang Asian Games TNI Tingkatkan Patroli Cyber