3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Laksamana Pertama TNI GREG. Agung W.D., M. Tr (Han) Bergelar Pangeran Wira Jaladhi Nagara

Kamis, 8 November 2018 14:19:53 - Oleh : admin - Dibaca : 240 kali

Laksamana Pertama TNI GREG. Agung W.D., M. Tr (Han) Bergelar Pangeran Wira Jaladhi Nagara

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Greg. Agung W.D., M. Tr (Han) di dampingi Ny. Widya Agung serta para pejabat Lantamal XII menghadiri undangan Raja Mempawah dalam acara

Adat Budaya Robo-robo Kab. Mempawah yang di buka oleh Pj. Bupati Mempawah di Desa Pasir Wan Salim Kec. Mempawah Timur Kab. Mempawah Kalbar. Rabu (7/10/2018)

Dengan mengusung Tema " Robo-Robo Merajut Kebhinekaan Pesona Indonesia Tradisi Warisan Budaya Lokal " merupakan even tahunan tradisi masyarakat Kab. Mempawah sebagai warisan budaya leluhur yang harus dilestarikan.

Dengan semangat Robo-Robo kita lestarikan nilai kearifan lokal sebagai aset budaya bangsa yang harus kita bangun dan jaga keragaman budaya serta kita pelihara kearifan lokal demi kemajuan Kabupaten Mempawah, "kata Sambutan Pj.Bupati Mempawah Gusti Ramlana, S.Sos".

Penganugerahan gelar Yang Mulia Amantubillah Pangeran Wira Jaladhi Nagara kepada Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Greg. Agung W.D., M. Tr (Han) serta gelar Yang Mulia Bhakti Amantubillah Datin Petinggi kepada Ny. Widya Agung (Ketua Korcab XII DJA I) di ikuti para undangan yang diberikan gelar pada waktu yang sama.

Pada acara tersebut di hadiri kerabat Raja Bali, kerabat Raja Madura, Lembaga Adat Bulungan Kerajaan Padangdeli Sumatra Utara, Wkl Gubernur Kalbar H. Ria Norsan, Pangdam XII/Tpr di wakili, Danlanud di wakili, Asintel Danlantamal XII, Dansatrol Lantamal XII, Kapolres Mempawah, Forkopimda Kab. Mempawah serta tokoh Agama.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!