3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Kodikdukum: Jadilah Pemimpin Yang Dapat Menjadi Suri Tauladan Bagi Anak Buah

Jum`at, 9 November 2018 15:01:42 - Oleh : admin - Dibaca : 94 kali

Komandan Kodikdukum: Jadilah Pemimpin Yang Dapat Menjadi Suri Tauladan Bagi Anak Buah

Para perwira telah menyelesaikan Pendidikan di lembaga Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan laut (Kodiklatal), setelah lulus dari lembaga ini jadilah pemimpin yang dapat menjadi suri tauladan bagi anak buah, memiliki moral, disiplin dan kepribadian yang terpuji.

Demikian disampaikan Komandan Kodikdukum Kodiklatal Kolonel Laut (T) Saban Nur Subkhan pada upacara penutupan Pendidikan Siswa Pendidikan Pertama Perwira Prajurit Karier (Dikmapa PK) TNI AL Angaktan ke 25 tahap Sargolan Korps Teknik, Kesehatan dan Khusus yang digelar di Aula Kodikdukum Kesatrian Bumimoro Kodiklatal.

Penutupan Pendidikan tersebut diikuti 64 perwira terdiri 9 perwira Korps Teknik yang sebelumnya menempuh pendidikan di Pusdiktek, 26 perwira Korps Kesehatan yang menempuh pendidikan di Pusdikes dan 29 perwira Korps Khusus yang sebelumnya menempuh pendidikan di Pusdikbanmin.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Oktober 2018
Panglima TNI: Pelanggaran Wilayah RI Menurun
Kamis, 25 Oktober 2018
Panglima TNI dan Menhan Hadiri Malam Bahasa dan Budaya Internasional
Kamis, 20 September 2018
Soal Pemilu, Panglima TNI: Laporkan Bila Ada Anggota Tak Netral
Selasa, 18 September 2018
TNI Siap Luncurkan Kapal Selam Karya Anak Indonesia
Kamis, 13 September 2018
11 Jet Sukhio Siap Perkuat TNI AU