3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Satgas Kizi TNI Konga XX-O/MONUSCO Terima Kunjungan Commander of Ituri Brigade di Afrika

Jum`at, 16 November 2018 14:32:21 - Oleh : admin - Dibaca : 139 kali

Satgas Kizi TNI Konga XX-O/MONUSCO Terima Kunjungan Commander of Ituri Brigade di Afrika

(Puspen TNI. 16/11/2018).  Satuan Tugas (Satgas) Kompi Zeni (Kizi) TNI Kontingen Garuda (Konga) XX-O Mission de LOrganisation des Nations Unies pour La Stabilisation en Republique Democratique du Congo (MONUSCO) menerima kunjungan Commander of Ituri Brigade Brigjen Ihteshamus Samad Choudhury (Bangladesh) dalam rangka Short Orientation Brief In All Contingent Under Northern Sector Especially di Camp Bumi Nusantara, Dungu, Republik Demokratik Kongo, Afrika, Kemarin.

Dalam kunjungan tersebut Commander of Ituri Brigade Brigjen Ihteshamus Samad Choudhury (Bangladesh) disambut oleh Komandan Satgas Kizi TNI Konga XX-O/MONUSCO Letkol Czi Alid Setiawan yang diawali dengan tradisi jajar kehormatan dan nyanyian selamat datang serta tepuk-tangan dari Prajurit Satgas.

Selanjutnya kegiatan tersebut dilanjutkan dengan menerima paparan dari Komandan Satgas, tentang situasi dan hal-hal menonjol di bidang Operasional Satgas Kizi TNI Konga XX-O/MONUSCO.

Kegiatan kunjungan tersebut diakhiri dengan pemberian cindera mata oleh Komandan Satgas Kizi TNI Konga XX-O/MONUSCO Letkol Czi Alid Setiawan dan dilanjutkan pada malam harinya dilaksanakan acara ramah tamah yang dihadiri oleh para tamu undangan dari staf UN Log Base yang berada di Dungu.

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!
Selasa, 27 November 2018
Jokowi Minta TNI Respons Perubahan Global
Selasa, 27 November 2018
Di Depan Jokowi, Panglima Pastikan TNI AD Juara Umum AARM 2018