3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Bakamla RI Gelar Bimbingan Teknis Peningkatan Maturitas Sistem Pengendalian Intern Pemerintah

Kamis, 6 Desember 2018 14:40:18 - Oleh : admin - Dibaca : 26 kali

Bakamla RI Gelar Bimbingan Teknis Peningkatan Maturitas Sistem Pengendalian Intern Pemerintah

 

Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI mentargetkan peningkatan maturitas Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) menjadi Level 1. 

Hal itu dikatakan  Inspektur Bakamla RI  Laksma Bakamla Drs. Sarono, M.H., dalam acara Penyusunan Laporan Ikhtisar Hasil Pengawasan APIP dan Koordinasi Tim Satgas SPIP dalam Rangka Meningkatkan Level Maturitas SPIP Bakamla RI, di Senen, Jakarta Pusat, Kamis (6/12).

Inspektur Bakamla RI,  dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan bimbingan teknis hari ini sesuai dengan arahan pimpinan Bakamla RI supaya kita dapat memadukan, mensinkronkan sesuatu agar mencapai kefektivitasan, peningkatkan maturitas APIP dan sekaligus untuk analisa evaluasi kegiatan yang terkait dalam rangka penilaian maturitas SPIP.

Lanjut Sarono,  ada beberapa yang perlu disampaikan, "berangkat dari kita sebagai manusia di dunia ini, pertama bahwa kita akan membangun Bakamla, jadi setiap insan Bakamla wajib memahami bahwa kita akan membangun Bakamla lebih baik oleh karena itu perlu dipahami manusia ujungnya adalah mencari kebahagian, untuk mencapai tujuan tersebut perlu kesehatan lahir batin dan fisik.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!
Selasa, 27 November 2018
Jokowi Minta TNI Respons Perubahan Global
Selasa, 27 November 2018
Di Depan Jokowi, Panglima Pastikan TNI AD Juara Umum AARM 2018