3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlantamal IX : Baksos Ini Sebagai Wujud Kepedulian Lantamal IX Mendukung Program Pemerintah

Jum`at, 7 Desember 2018 14:28:50 - Oleh : admin - Dibaca : 139 kali

Danlantamal IX : Baksos Ini Sebagai Wujud Kepedulian Lantamal IX Mendukung Program Pemerintah

"Adanya kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Lantamal IX terhadap kesehatan masyarakat guna mendukung program pemerintah dalam rangka membantu mengurangi jumlah orang sakit di Indonesia khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu sehingga dapat memberikan dampak positif untuk terbangunnya kondisi kesehatan masyarakat yang lebih baik", demikian sambutan Komandan Lantamal IX pada acara bakti sosial kesehatan di Rumkital dr. F.X. Suhardjo Lantamal IX Ambon. Jumat (07/12/2018).

Lebih lanjut Danlantamal IX menuturkan kegiatan bakti sosial ini juga dapat dijadikan sebagai wahana meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan pilar kekuatan bangsa yang besar dan kita senantiasa harus membina solidaritas kebersamaan untuk menciptakan kondisi persatuan dan kesatuan nasional yang harus terus dipertahankan dan ditingkatkan.

"Kegiatan ini sebagai wujud tanggung jawab dan pencerminan kita dalam mengamalkan nilai-nilai kemanusiaan yang memang menjadi tuntutan bagi prajurit dimanapun berada dalam tugas. Momentum ini sebagai upaya menumbuhkembangkan empati bagi prajurit TNI dan komponen bangsa sekaligus guna menjalin rasa kebersamaan serta kepedulian antara TNI dan rakyat", sambung Danlantamal IX.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!