3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Lanud Suryadarma Sambut Tahun Baru 2019 Dengan Istighosah dan Doa Bersama

Senin, 31 Desember 2018 12:20:08 - Oleh : admin - Dibaca : 69 kali

Lanud Suryadarma Sambut Tahun Baru 2019 Dengan Istighosah dan Doa Bersama

Setelah Pelaksanaan kegiatan Upacara Bendera mingguan, para personel Lanud Suryadarma baik yang beragama Islam maupun Nasrani, melaksanakan kegiatan ibadah dan doa bersama, bertempat di Masjid Arrahman dan Gereja Oikoumene Lanud Suryadarma Kalijati Subang, Senin (31/12).

Kegiatan bagi umat islam diawali dengan shalat dhuha dilanjutkan dengan shalawat dan dzikir serta dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kabintal Lanud Suryadarma Letkol Sus Yadin Riyad., S.Ag sedangkan bagi yang beragama Nasrani melaksanakan kegiatan ibadah dan doa bersama yang dipimpin oleh Paroh Protestan Kapten Sus James Columbus.

Menurut Kabintal Lanud Suryadarma Letkol Sus Yadin Riyad.,S.Ag bahwa Kegiatan Istighosah dan doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka menyambut datangnya tahun 2019 serta sebagai perwujudan rasa syukur karena di tahun 2018 telah dapat melaksanakan tugas dengan baik aman serta lancar.

"Mari bersama-sama kita berdoa agar keluarga besar Lanud Suryadarma dan  Wingdiktekkal dijauhkan dari berbagai hal negatif, serta diberikan keselamatan dan kemudahan serta kelancaran dalam menjalankan tugas dalam setiap tugas yang diemban oleh Lanud Suryadarma khususnya serta TNI Angkatan Udara pada umumnya", terang Kasibintal.

Disela-sela kegiatan doa bersama Danlanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala saat di Gereja Oikoumene mengatakan melalui kegiatan ini merupakan kegiatan positif dan merupakan perintah dari Komando atas dalam rangka menyambut tahun 2019, guna memohon keselamatan dan keberkahan bangsa Indonesia. "Semoga di Tahun 2019, Bangsa Indonesia senantiasa dijauhkan dari berbagai bencana", harap Danlanud.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danwing 8 Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Suliono, Para Kepala Dinas di jajaran Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal, Komandan Satuan, Pejabat Lanud Suryadarma, Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Suryadarma.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!
Selasa, 27 November 2018
Jokowi Minta TNI Respons Perubahan Global