3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlanud Adisutjipto sambut Delegasi Korean National Defence Committee

Senin, 31 Desember 2018 14:27:36 - Oleh : admin - Dibaca : 264 kali

Danlanud Adisutjipto sambut Delegasi Korean National Defence Committee

Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. menyambut kedatangan Delegasi Korean National Defence Committee  yang dipimpin oleh Chairman The National Defense Commitee Ahn Gyu Back  untuk mengunjungi Lanud Adisutjipto dan Museum Dirgantara Mandala di Ruang rapat Mako Lanud Adisutjipto, Jumat (28/12).

            Hadir dalam kegiatan penyambutan kunjungan delegasi Korea tersebut Danwingdikterbang Kolonel Pnb Deni Hasoloan Simanjuntak, Kadisops Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Kadispers Kolonel Pnb Feri Yunaldi, Kadislog Kolonel Tek  Dani Eri Wardana, Para Komandan Skadron dan Komandan Satuan.

Dalam sambutan penerimaannya Danlanud Adisutjipto  menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh delegasi serta menjelaskan secara sekilas sejarah dan tugas pokok Lanud Adisutjipto. Danlanud juga berharap bahwa kunjungan ini dapat menjadi sarana untuk mempererat hubungan persahabatan kedua negara serta sebagai tukar menukar informasi yang berkaitan dengan kegiatan perkembangan pendidikan militer baik  di Korea maupun Indonesia.

Setelah ucapan penyambutan dilaksanakan presentasi yang lebih mendetail tentang Lanud Adisutjipto oleh Komandan Skadik 104 Letkol Pnb Muhammad Sugiyanto terutama mengenai tugas dan tanggung jawab Lanud Adisutjipto serta keberadaan Sekolah Penerbang TNI AU dan Jupiter Aerobatik Team yang saat ini menggunakan pesawat KT 1 B Woong Bee yang berasal dari Korea Selatan.

 

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!