3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Sambut Tahun Baru 2019 Kodam XII/Tpr Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Rabu, 2 Januari 2019 15:03:00 - Oleh : admin - Dibaca : 82 kali

Sambut Tahun Baru 2019 Kodam XII/Tpr Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2019 Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura menggelar acara Istighosah dan Doa Bersama yang diikuti oleh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodam XII/Tpr, se-Garnizun Pontianak, dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhlas Kodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya, Senin (31/12).

"Selain itu, agar seluruh Bangsa Indonesia khususnya wilayah Kodam XII/Tpr, mendapat ridho dan dihindarkan dari segala macam bencana, serta diberikan kemudahan dalam melanjutkan pembangunan wilayah menjadi  yang lebih maju, aman, sejahtera serta terhindar dari berbagai ancaman yang dapat mengganggu keutuhan NKRI," tutur Pangdam XII/Tpr.

Dikatakan oleh Pangdam XII/Tpr, Momentum pergantian tahun, sangat tepat digunakan untuk bermuhasabah serta melakukan refleksi diri, perenungan dan evaluasi, sudah sejauhmana keberhasilan dan kekurangan yang dijalani selama ini.

"Pada tahun 2019 nanti Kodam XII/Tpr bertekad untuk meningkatkan kualitas kerja dan menjalankan tugas dengan lebih baik untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara," tegas Pangdam XII/Tpr.

Dalam kesempatan tersebut juga Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi mengajak seluruh Prajurit dan PNS Kodam XII/Tpr untuk peduli dengan duka yang saat ini dirasakan oleh para korban bencana gempa tsunami di selat Sunda. Untuk itu Pangdam menghimbau kepada seluruh prajurit untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Konser Amal yang akan digelar nantinya.

Istighosah dan Doa Bersama dalam rangka Menyambut Tahun Baru 2019 dipimpin oleh Ustadz Mohammad Shodik Thoif, S.Pdi. Kegiatan Doa Bersama juga dilaksanakan di Gereja GKKB Syalom bagi yang beragama Nasrani sedangkan untuk yang beragama Hindhu, Doa Bersama dilaksanakan di Pura Giri Pati Mulawarman.

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!