3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danmenarmed 1 Kostrad Pimpin Korps Raport Masuk dan Pindah Satuan Perwira

Kamis, 3 Januari 2019 14:43:18 - Oleh : admin - Dibaca : 161 kali

Danmenarmed 1 Kostrad Pimpin Korps Raport Masuk dan Pindah Satuan Perwira

Danmenarmed 1 Kostrad Kolonel Arm Rama Hendarto Budhiyanto, S.Sos., memimpin acara Korps Raport masuk dan pindah satuan Perwira Resimen Artileri Medan 1 Kostrad di aula Molilamasi Menarmed 1 Kostrad.

Perwira yang masuk satuan Menarmed 1 Kostrad yaitu Kapten Arm Hendra Eko Sulisyanto menjabat sebagai Kasiintel menarmed 1 kostrad, Kapten Arm Heri Sulisyanto menjabat sebagai Kasiops, Kapten Arm Yoan Apreza sebagai Kasipers. Untuk personel  yang pindah antara lain Kapten Arm M.Yusim yang sebelumnya menjabat Pasiops menarmed 1 Kostrad di mutasi ke Kodim Gresik Kodam V/BRW, sedangkan Kapten Arm  Renoldi bergeser ke Kodam V/BRW sebagai perwira Logistik Kodim Blitar Jawa Timur.

Danmenarmed 1 Kostrad dalam sambutannya mengatakan, pindah satuan merupakan hal yang wajar dalam organisasi TNI AD. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman pada jabatan yang cukup bervariasi sebagai bekal pengembangan karir prajurit pada masa yang akan datang.

"Melalui pergantian personil diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja jalannya pembinaan satuan di lingkup TNI AD, khususnya di Menarmed 1 Divisi Infanteri 2 Kostrad melalui penciptaan kondisi pembaruan semangat penyegaran dan kreativitas pemikiran guna mengoptimalkan pelaksanaan tugas masing-masing," tambahnya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapten Arm Yusim dan Kapten Renold yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Menarmed 1 Kostrad. Saya berharap melalui pengalaman tugas yang diperoleh di Menarmed 1 dijadikan bekal berharga dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru," harapnya.

Sementara selamat datang kepada Kapten Arm Hendra dkk di Menarmed 1 Kostrad Malang.  "Kami mengharapkan dengan jabatan baru dapat menambah semangat baru dalam melaksanakan tugas," tutup Danmenarmed 1 Kostrad.

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan pemberian cinderamata dari Danmenarmed 1 Kostrad Kolonel Arm Rama Hendarto Budhiyanto kepada Perwira yang melaksanakan pindah satuan sebagai wujud penghargaan dari satuan dan dilanjutkan dengan  pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta acara.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!