3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dansesenbar Pusdikpel Kodiklatal Pimpin Orientasi Siswa Dikmaba Pelaut

Jum`at, 4 Januari 2019 09:15:08 - Oleh : admin - Dibaca : 53 kali

Dansesenbar Pusdikpel Kodiklatal Pimpin Orientasi Siswa Dikmaba Pelaut

Komandan Sekolah Senjata Bawah Air (Dansesenbar) Pusat Pendidikan Pelaut (Pusdikpel) Komando Pendidikan Operasi Laut (Kodikopsla) Kodiklatal Letkol Laut (P) Hasto  Sarwono, S.E., M.Tr.(Hanla) memimpin langsung  kegiatan orientasi Siswa Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) TNI Angkatan Laut XXXVIII/1 kejuruan Senjata Bawah Air (SBA) dan Kejuruan Senjata Atas Air (SAA).

Kegiatan yang diikuti 21 Siswa Korps SAA dan 10 siswa Korps SBA ini bertujuan untuk mengenalkan Orgaspros Kodikopsla Kodiklatal dan satuan kerja dibawah Kodikopsla yang berada di Morokrembangan diantaranya Pusat Pendidikan Lanjutan Perwira (Pusdiklapa) serta Pusat Pendidikan Pelaut (Pusdikpel).

Selain mengenalkan Pusdik-Pusdik di jajaran Kodikopsla, orientasi ini juga bertujuan mengenalkan sekolah-sekolah di bawah Pusdikpel sebagai tempat proses belajar mengajar. Sekolah tersebut adalah Sekolah Artileri (Seart) dan Sekolah Senjata Bawah Air (Sesenbar).

"Orientasi yang akan berlangsung beberapa hari ini, sebagai pengenalan struktur organisasi dan pejabat di lingkungan Sekolah, Pusdik maupun Kodik yang berlokasi di di Bumimoro, serta materi yang akan dipelajari kedepan,' terangnya.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur