3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danseskoau Pimpin Sertijab Kadepjemen

Jum`at, 4 Januari 2019 10:34:23 - Oleh : admin - Dibaca : 12 kali

Danseskoau Pimpin Sertijab Kadepjemen

Komandan Seskoau Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S., secara resmi memimpin acara serah terima jabatan kepala departemen  manajemen (Kadepjemen) Seskoau dari pejabat lama Kolonel Tek Ir. Nurcahyo Aloysius kepada Pejabat baru Kolonel Tek Tumpal Silitonga, S.A.P., di ruang Sutrasala Seskoau Lembang, Kamis (3/1). Selain Wadan Seskoau Marsma TNI Kuswora S.E., M.M. dalam acara sertijab ini juga dihadiri para Direktur Seskoau, para Kadep, Dosen, Patun, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns Seskoau.

Komamandan Seskoau Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S. mengatakan, serah terima jabatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan organisasi sekaligus pembinaan personel yang harus dilaksanakan secara sistematis, terencana dan berkelanjutan berdasarkan tatanan maupun sistem pembinaan yang telah ditetapkan jelasnya. Dikatakan lebih lanjut, Bahwa dalam pergantian pejabat dan alih tugas dilaksanakan dalam institusi TNI bertujuan untuk mengisi sekaligus promosi jabatan yang diharapkan terjadi penyegaran dan peningkatan kinerja untuk menghindari kejenuhan dan stagnasi dalam  suatu jabatan tegasnya.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur