3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangdam Brawijaya dan Danrem Baladhika Jaya, Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

Jum`at, 4 Januari 2019 11:20:17 - Oleh : admin - Dibaca : 19 kali

Pangdam Brawijaya dan Danrem Baladhika Jaya, Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

Presiden RI, Joko Widodo atau yang biasa disapa Jokowi, bakal berkunjung ke Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Kunjungan diwilayah jatim diawali dari Bandara Abdulrahman Saleh, Kabupaten Malang.

Kunjungan itu, bertujuan untuk melakukan peninjauan terhadap salah satu proyek normalisasi di sungai Brantas, Blitar. Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo menambahkan, selain meninjau pelaksanaan proyek normalisasi di anak sungai Brantas, Presiden Jokowi rencananya juga bakal bertandang ke Tulungagung, Trenggalek, hingga Ponorogo.

"Di Tulungagung, bapak Presiden akan melakukan peresmian rusunawa. Sedangkan di Ponorogo, beliau akan membagikan sertipikat tanah ke masyarakat," ungkap Danrem 083/Baladhika Jaya ketika dihubungi melalui via seluler miliknya. Kamis, 3 Januari 2019, siang.

Menurut Danrem, sebagai Dansatgas Pamwil, dirinya juga memastikan jika kedatangan Presiden RI, Joko Widodo, di Kota Malang dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

"Kota Malang merupakan wilayah tugas Korem Baladhika Jaya. Jadi, kami harus bisa memastikan kondusifitas dan keamanan kedatangan pak Presiden, khususnya pengamanan rute perjalanan rombongan" tandas Danrem.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur