3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Laksamana Pertama TNI Tatit E. Witjaksono, S.E., M.Tr. (Han) Resmi Menjabat Wadan Seskoal

Jum`at, 4 Januari 2019 13:51:29 - Oleh : admin - Dibaca : 237 kali

Laksamana Pertama TNI Tatit E. Witjaksono, S.E., M.Tr. (Han)  Resmi Menjabat Wadan Seskoal

"Jabatan Wakil Komandan Seskoal merupakan jabatan strategis yang berperan melaksanakan koordinasi internal  pada semua bidang tugas dan pekerjaan yang ada di Seskoal. Wadan Seskoal merupakan salah satu titik sentral terpenting yang berpengaruh secara langsung terhadap sukses atau gagalnya pencapaian tugas pokok Seskoal, sebagai lembaga pendidikan tertinggi di TNI AL maupun sebagai penyelenggaran pendidikan Magister Terapan Pertahanan Laut," demikian sambutan Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D, saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) Serah Terima Jabatan Wakil Komandan (Wadan) Seskoal dari Laksamana Pertama TNI TSNB. Huatabarat, M.MS kepada penggantinya Laksamana Pertama TNI Tatit E. Witjaksono., S.E., M.Tr (Han) di Lapangan Upacara Laut Jawa Seskoal, Kebayoran Baru Cipulir, Jakarta Selatan. Jumat (04/01).

Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Laksamana Pertama TNI TSNB. Huatabarat, M.MS atas prestasi, dedikasi dan loyalitas selama menjabat Wadan Seskoal. Selamat dan Sukses atas jabatan barunya sebagai Kepala Staf Koarmada I. Kepada Laksamana Pertama TNI Tatit E. Witjaksono., S.E., M.Tr (Han) mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan Pemimpin TNI Angkatan Laut untuk menjabat sebagai Wadan Seskoal.

Laksamana Pertama TNI TSNB. Huatabarat, M.MS merupakan alumni AAL angkatan 35 Tahun 1989 yang akan menempati jabatan barunya sebagai Kepala Staf Koarmada I. Sedangkan Laksamana Pertama TNI Tatit E. Witjaksono., S.E., M.Tr (Han) sebagai Wadan Seskoal yang baru merupakan alumni AAL angkatan 34 Tahun 1988 yang sebelumnya menjabat sebagai Kapuskersin TNI.

Turut serta mengikuti dalam upacara Sertijab tersebut para pejabat utama Seskoal, para Patun dan Dosen Seskoal, serta para Perwira,Bintara, Tamtama dan PNS Seskoal.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!
Selasa, 27 November 2018
Jokowi Minta TNI Respons Perubahan Global