3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Satgas Yonmek XXIII-M UNIFIL Tampilkan Pertunjukan Drumband di Lebanon

Senin, 7 Januari 2019 11:38:16 - Oleh : admin - Dibaca : 22 kali

Satgas Yonmek XXIII-M UNIFIL Tampilkan Pertunjukan Drumband di Lebanon

(Puspen TNI).  Satgas TNI Batalyon Mekanis  (Yonmek) Kontingen Garuda (Konga) XXIII-M/United Nation Interim Force In Lebanon (UNIFIL) melaksanakan pertunjukan dan demontrasi keahlian dalam memainkan alat musik drumband di Kota Touline, Lebanon, Minggu (6/I/2019).

Drumband Ujwala Yudha merupakan kegiatan CIMIC (Civil Military Coordination) Satgas TNI Yonmek XXIII-M UNIFIL yang diundang oleh Mayor (Camat) Touline Mr. Faddel Mahmoud untuk tampil sebagai pembuka dalam acara peresmian lapangan futsal Al Nujum Toulin Lebanon Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Satgas TNI Yonmek Konga XXIII-M UNIFIL Letkol Inf Arfa Yudha Prasetya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga hubungan baik yang sudah terjalin antara Satgas Yonmek XXIII-M UNIFIL dengan warga kota Touline, Lebanon.

Lebih lanjut Komandan Satgas TNI Yonmek Konga XXIII-M Letkol Inf Yudha Prasetya mengatakan hubungan baik yang didapat atas keberhasilan Satgas-Satgas pendahulu yang sudah bekerja dengan baik sebagai penjaga perdamaian di Lebanon sejak tahun 2006 sampai dengan sekarang.

Drumband Ujwala Yudha menampilkan beberapa lagu diantaranya lagu Kebangsaan Lebanon yang berjudul Kulluna Lil Watan, Tanjung Perak dan Carol, dengan diiringi atraksi penatarama Lettu Czi Dwi Putra Umaroh, dilanjutkan dengan pertandingan Futsal antara tim juara bertahan Lebanon Al-Ansor Club melawan Touline Club.

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur