3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Letkol laut (K) Wahyu Krisnoto, Sp., M Jabat Kasatkes Kodiklatal

Senin, 7 Januari 2019 12:47:50 - Oleh : admin - Dibaca : 12 kali

Letkol  laut (K) Wahyu Krisnoto, Sp., M Jabat Kasatkes Kodiklatal

Letkol Laut (K) dr. Wahyu Kristanto, Sp., M., resmi menjabat Kepala Satuan Kesehatan (Kasatkes) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) menggantikan Letkol Laut (K) dr. Hendra Wijayanto, Spk., K.K. Sertijab salah satu unsur pelayanan tingkat Mako Kodiklatal tersebut, dipimpin langsung Komandan Kodiklatal Laksda TNI Dedy Yulianto di ruang Kerja Komandan Kodiklatal Gedung Kihadjar Dewantara Kesatrian Bumimoro Kodiklatal.

Sebelum menjabat Kasatkes Kodiklatal Letkol Laut (K) dr. Wahyu Krisnoto, Sp., M., menjabat Kepala Rumah Sakit TNI Angkatan laut (Karumkital) dr. Soedibjo Sardadi Jayapura Papua. Sedangkan Letkol Laut (K) dr. Hendra Wijayanto, Spk., K.K selanjutnya menempati jabatan Kasubdep Kulit kelamin Rumkital dr. Ramelan Surabaya.

Komandan Kodiklatal Laksda TNI Dedy Yulianto dalam sambutanya menyampaikan bahwa sertijab merupakan rangkaian tour of duty dan tour of area di lingkungan TNI AL. Regenerasi kepemimpinan dan pergantian pejabat dalam suatu organisasi adalah adanya harapan dan semangat baru yang diusung oleh pejabat baru untuk lebih memajukan organisasi yang dipimpinnya.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur