3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Lantamal V Hadiri Peringatan Puncak HUT Ke-56 Kowal

Selasa, 8 Januari 2019 13:53:36 - Oleh : admin - Dibaca : 87 kali

Komandan Lantamal V Hadiri Peringatan Puncak HUT Ke-56 Kowal

Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama Edwin, S.H,.M. Han.  beserta  Ketua Korcab V DJA ll menghadiri upacara peringatan puncak HUT ke-56 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) yang digelat di Dermaga Madura,  Koarmada ll,  Ujung,  Surabaya, Senin (7/1).

Peringatan HUT Kowal kali ini mengusung tema "Memantapkan jatidiri sebagai Prajurit TNI AL dan memberikan pengabdian terbaik".

Letkol Laut (S/W) Wulan (Danseba Pusdikbanmin)  didua alat sebagai Danup pada upacara yang di pimpin Inspektue Upacara Pangkoarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si.

Tampak hadir Ketua Daerah Jalasenastei Armada II, Kaskoarmada II, Danguspurlakoarmada II beserta Ibu,  Kasgartap III/Sby beserta Ibu, Danpasmar-2 beserta Ibu, Wagub AAL beserta Ibu, Ir Koarmada II beserta Ibu, Para Asisten Pangkoarmada II beserta Ibu, Wadan Kodiklatal beserta Ibu dan undangan lainnya.

Pasukan Upacara terdiri dari 1 Pok Satsik Lantamal V,  1 Kompi Pamen Kowal gabungan Wiltim, 1 Kompi Pama Kowal gabungan Wiltim dan  4 Kompi Bintara Kowal gabungan Wiltim.

Pangarmada ll dalam amanatnya menyatakan rasa banggakan terhadap Korps Wanita Angkatam Laut yang telah mampu memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara.

Peringatan HUT Kowal juga menjadi momentum evaluasi dan intropeksi diri dalam upaya meningkatkan kinerja Korps Wanita Angkatan Laut ke depan.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!