3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlantamal IV Terima Kunjungan Walikota Tanjungpinang

Rabu, 9 Januari 2019 09:30:49 - Oleh : admin - Dibaca : 22 kali

Danlantamal IV Terima Kunjungan Walikota Tanjungpinang

Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., menerima kunjungan Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S. Pd dan Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP., bertempat di Ruangan VIP Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri). Senin (7/1).

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian dari kunjungan kerja Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang kepada instansi samping dalam rangka silaturahmi sebagai pejabat baru sekaligus sebagai salah satu langkah untuk membangun serta mempererat sinergitas dengan Lantamal IV.

Danlantamal IV pada kesempatan tersebut menyambut baik kedatangan Walikota dan Wakil Walikota TPI ke Lantamal IV. harapan yang sama juga disampaikan Danlantamal IV semoga dengan kunjungan ini dapat meningkatkan serta mempererat hubungan sinergitas antra Lantamal IV dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang. Ditengah-tengah pembicaraan Danlantamal IV juga antara lain menyampaikan serta memperkenalkan para pejabat Lantamal IV yang hadir pada kesempatan tersebut.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!
Selasa, 27 November 2018
Jokowi Minta TNI Respons Perubahan Global