3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kolonel Laut (T) M. Taufiq Hidayat, S.T., M.SI. Jabat Kadismatbek Kolinlamil

Rabu, 9 Januari 2019 10:17:34 - Oleh : admin - Dibaca : 84 kali

Kolonel Laut (T) M. Taufiq Hidayat, S.T., M.SI. Jabat Kadismatbek Kolinlamil

Jabatan Kepala Dinas Material dan Pembekalan (Kadismatbek) Komando Lintas Laut Militer  diserahterimakan dari Kolonel Laut (T) T.M. Sitanggang, S.E kepada penggantinya Kolonel Laut (T) Mochamad Taufiq Hidayat, S.T., M.SI. dalam sebuah upacara dengan Inspektur Upacara Pangkolinlamil Laksma TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M. di gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil, Jakarta Utara, Senin (7/1).

Kolonel Laut (T) Mochamad Taufiq Hidayat, S.T., M.SI. adalah alumni AAL angkatan 38 tahun 1992 yang menyelesaikan Pendidikan Reguler Sesko TNI angkatan 45 tahun 2018. Pamen dengan tiga melati dipundak ini banyak menghabiskan kedinasannya di Komando Armada RI Kawasan Timur sebagai perwira teknik bidang mesin kapal. Dan pria kelahiran Bandung ini ahli dalam mesin diesel generator.

Dalam amanatnya Pangkolinlamil mengatakan bahwa pergantian pimpinan dilingkungan TNI AL merupakan suatu hal yang biasa dalam kehidupan berorganisasi. Hal tersebut merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pengembangan dan pembinaan organisasi serta memberi kesempatan penugasan bagi personel TNI AL untuk mengembangkan tugas dan karier yang bersangkutan.

"Baru satu minggu menjabat Panglima Kolinlamil, sudah harus menyerahterimakan jabatan Kadismatbek, ini memandakan dinamika organisasi di Kolinlamil cukup tinggi dan ini merupakan tuntutan yang harus kita cermati dengan baik" ujar Panglima.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur