3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangdam IX/Udayana Sambangi Dodiklatpur dan Yonif Raider 900/SBW di Bali Utara

Rabu, 9 Januari 2019 11:29:54 - Oleh : admin - Dibaca : 39 kali

Pangdam IX/Udayana Sambangi Dodiklatpur dan Yonif Raider 900/SBW di Bali Utara

Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P,  dalam lawatan ke Bali Utara mengunjungi Dodiklatpur Rindam IX/Udayana di Pulaki dan Yonif Raider 900/SBW di Singaraja pada Selasa (8/1), didampingi oleh para pejabat Kodam IX/Udayana terkait.

Disela kunjungan tersebut Kapendam IX/Udayana, Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P, menyampaikan tujuan kunjungan ini adalah untuk meninjau dan memastikan kondisi Lapangan Tembak dan Kolam Renang Dodiklatpur Rindam IX/Udayana di Pulaki dan perkembangan pembangunan Kolam Renang Yonif Raider 900/SBW di Singaraja.

Pada kesempatan pertama Pangdam mengunjungi Dodiklatpur Pulaki, tiba pada pukul 10.00 wita diawali dengan memerima jajar kehormatan dari Regu Jaga Dodiklatpur Rindam IX/Udayana dan disambut oleh Dandodiklatpur Rindam IX/Udayana Letkol Inf Mohamad Fuad, setelah istirahat sejenak Pangdam langsung meninjau kondisi Bangunan Barak dan Kolam Renang yang ada di Dodiklatpur.

Selanjutnya Pangdam dan rombongan  menuju Lapangan Tembak Dodiklatpur di Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak dengan mengendarai Sepeda Motor Trail.  Lapangan Tembak ini sebagai salah satu fasilitas yang mendukung terselenggaranya pendidikan dan latihan dalam membentuk para prajurit Kodam IX/Udayana agar memiliki kemampuan dan keterampilan menembak yang baik, karena salah satu tuntutan sebagai seorang prajurit harus memiliki kemampuan dan keterampilan menembak yang baik (Jago menembak).

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!
Selasa, 27 November 2018
Jokowi Minta TNI Respons Perubahan Global