3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kunjungi Koramil Duren Sawit, Pangdam Jaya Tekankan Sinergi Tiga Pilar

Kamis, 10 Januari 2019 13:45:11 - Oleh : admin - Dibaca : 90 kali

Kunjungi Koramil Duren Sawit, Pangdam Jaya Tekankan Sinergi Tiga Pilar

Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto kembali mengunjungi satuan di jajaran Kodam Jaya. Koramil 08/Duren Sawit Kodim 0505/Jakarta Timur yang berlokasi di Jalan Robusta Raya 1, Kelurahan Pondok Kopi, mendapat kunjungan Pangdam Jaya, Kamis pagi (10/1).

Setiba di Koramil Duren Sawit, Pangdam disambut Danramil Kapten Inf Isgianto beserta jajaran, Kasospol Kelurahan Pondok Kopi Aiptu R. Simanungkalit dan Ketua RW.011 Ipit Purwanto.

Sambil berbincang santai, Pangdam meninjau kantor Koramil dan perumahan dinas Babinsa yang bergandengan dengan Koramil. Pangdam juga menanyakan status tanah Koramil Duren Sawit.

Dalam kunjungan itu, Pangdam juga mendapat penjelasan dari Ketua RW.011 Ipit Purwanto seputar proses pembuatan BKT (Banjir Kanal Timur) yang berlangsung sejak 2005 hingga 2010.

Ipit Purwanto juga mengucapkan terima kasih kepada Kodam Jaya atas kemanunggalan TNI dengan rakyat yang ditunjukkan jajaran Koramil Duren Sawit. "Kami warga Duren Sawit, khususnya Kelurahan Pondok Kopi sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Kodam Jaya seperti beberapa waktu lalu berupa bakti sosial. Juga melalui Babinsa saat bedah rumah. Kami mengenal semua Babinsa di sini," ujar Ipit Purwanto.

Sementara Danramil Duren Sawit, Kapten Inf Isgianto mengaku bangga mendapatkan kunjungan tersebut dan berharap dapat menambah semangat jajarannya untuk meningkatkan kinerja melayani warga. "Tentu kunjungan ini sangat membanggakan kami, bapak Pangdam bahkan mengajak kami foto bersama satu persatu, ini akan menambah semangat kami dalam bertugas," tutur Danramil.

Sebelum meninggalkan Koramil Duren Sawit, Pangdam memberi arahan agar Tiga Pilar terus membangun sinergi menjaga wilayah. "Tetap pelihara kekompakan Tiga Pilar untuk menjaga Kamtibmas di Duren Sawit ini," arah Pangdam.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!