3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Jelang Peringatan Hari Dharma Samudra, Danlanal Tegal Pimpin Ziarah Tabur Bunga di TMP Jayana Soreng Yudha Penggarit Pemalang

Kamis, 10 Januari 2019 14:21:57 - Oleh : admin - Dibaca : 6 kali

Jelang Peringatan Hari Dharma Samudra, Danlanal Tegal Pimpin Ziarah Tabur Bunga di TMP Jayana Soreng Yudha Penggarit Pemalang

Jelang peringatan Hari Dharma Samudera 2019, Prajurit Pangkalan TNI AL Tegal melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jayana Soreng Yudha Kec. Taman Kab. Pemalang yang dipimpin Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE,M.Tr.Hanla. Selasa,(8/1).

"Ini adalah salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan kami TNI generasi penerus kepada jasa-jasa Pahlawan yang telah berjuang demi tegak dan berdaulatnya NKRI hingga seperti sekarang ini," kata Agus sapaan akrab Danlanal Tegal.

Kehadiran kami di TMP ini lanjutnya, dalam rangka menyambut hari Dharma Samudera, dengan harapan apra generasi penerus tidak lupa dengan para pendiri bangsa ini sehingga kita bisa seperti saat ini.

"Tugas kita kedepan yakni mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif demi kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara dengan menanamkan jiwa nasionalisme dan patriotisme anak-anak bangsa mulai dari sedini mungkin agar tercipta generasi penerus yang handal dan solid,"  pungkasnya.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur