3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dandeninteldam IM Pimpin Acara Tradisi Personel Pindah Satuan

Kamis, 10 Januari 2019 15:04:06 - Oleh : admin - Dibaca : 81 kali

Dandeninteldam IM Pimpin Acara Tradisi Personel Pindah Satuan

 

Komandan Detasemen Intelejen Kodam Iskandar Muda (Dandeninteldam IM) Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos. M.Tr (Han), pimpin acara tradisi Korps Raport Personel Pindah Satuan bertempat di Aula Deninteldam IM, Kamis (10/1).

Adapun personel yang pindah Satuan antara lain Letnan Dua Inf Rahmad Junaedi, Letnan Dua Inf Muhammad Arif, Letnan Dua Inf Budi Santoso, Letnan Dua Kav Dian Prayatna, Letnan Dua Kav Syahrial dan Letnan Dua Cpl Eko Suparmanto.

Dalam sambutan Dandeninteldam IM menyampaikan selamat kepada personel yang pindah Satuan, perpindahan jabatan di lingkungan Kodam Iskandar Muda adalah merupakan hal yang biasa termasuk di satuan Deninteldam IM, seperti yang kita laksanakan pada hari ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi Angkatan Darat.

Lanjut Danden, hal ini merupakan upaya mengembangkan kemampuan prajurit dalam rangka penyegaran personel sejalan dengan tantangan tugas kedepan, demi mewujudkan kinerja yang berkualitas dan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas-tugas pokok.

"Selamat bertugas dan disampaikan penghargaan sebesar-besarnya atas dedikasi, prestasi dan pelaksanaan tugasnya selama ini, tetaplah menjadi aparat Dharma Wira Waskita yang sejati", tutup Dandeninteldam IM.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!
Selasa, 27 November 2018
Jokowi Minta TNI Respons Perubahan Global