3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Sinergitas TNI/Polri Dan Pemerintah Modal Pembangunan Menuju Aceh Hebat

Jum`at, 11 Januari 2019 09:13:32 - Oleh : admin - Dibaca : 33 kali

Sinergitas TNI/Polri Dan Pemerintah Modal Pembangunan Menuju Aceh Hebat

"Semangat kekeluargaan, kebersamaan, soliditas dan sinergitas TNI/Polri dan Pemerintahan Aceh yang terbangun selama menjabat sebagai Danlanud Sultan Iskandar Muda sangat erat dan kuat dalam menjawab setiap tantangan yang ada untuk menjaga keamanan dan mewujudkan Aceh Hebat," kata Kolonel Nav Indrastanto Setiawan, S.Sos., dalam acara pisah sambut Danlanud Sultan Iskandar Muda di Shelter Galaxy Lanud Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, Kamis (10/1).

Sinergitas TNI/Polri dan Pemerintah Aceh menjadi modal pembangunan yang sangat kuat untuk menjawab tantangan kedepan yang berkaitan dengan pengamanan wilayah udara dan dukungan operasi-operasi penerbangan. Sejauh ini, lanjutnya, pemerintah Aceh telah mendukung renovasi shelter dan pelebaran apron shelter Lanud Sultan Iskandar Muda yang menjadikan TNI Angkatan Udara dalam hal ini Lanud Sultan Iskandar Muda lebih siap dan maksimal dalam memberikan dukungan operasi, khususnya operasi pesawat tempur dalam menjaga wilayah udara khususnya di Aceh. Ke depan, katanya, TNI akan terus menguatkan alutsista dan dengan bantuan pemerintah Aceh, makan Lanud Sultan Iskandar Muda semakin siap menjadi Lanud tipe A.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!
Selasa, 27 November 2018
Jokowi Minta TNI Respons Perubahan Global