3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlanud Sim : Kita Adalah Keluarga

Jum`at, 11 Januari 2019 15:08:38 - Oleh : admin - Dibaca : 159 kali

Danlanud Sim : Kita Adalah Keluarga

 

"Kita adalah Keluarga dan Saya Pelayan Kalian," jelas Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief Herianto S.Sos., dalam pengarahannya pada pelaksanaan apel khusus di lapangan apel depan Vip Room Lanud Sultan Iskandar Muda, Jumat (11/1). Menurutnya sebagai keluarga maka memiliki ikatan untuk saling membantu, saling mendukung dan saling melindungi, sehingga tidak ada keinginan untuk saling menjatuhkan, tidak ada keinginan untuk mencelakai orang lain dan merasakan suka duka bersama.

"Mari kita wujudkan Lanud Sultan Iskandar Muda ini yang berdasarkan kekeluargaan," katanya dalam arti bahwa ada suatu kerja sama yang baik, saling bersinergi bagaimana antar dinas saling mendukung visi dan misi Lanud Sultan Iskandar Muda. Ciptakan hal-hal positif untuk membangun dari organisasi terkecil di Lanud Sultan Iskandar Muda sampai dengan membangun Aceh melalui TNI Angkatan Udara dan finalnya adalah menjaga keamanan dan keutuhan NKRI. Danlanud pun mengajak seluruh persenel untuk menciptakan sebuah lingkungan kerja yang kondusif, sebuah lingkungan kerja yang bersih dan sebuah lingkungan kerja yang rapi dan bersama-sama berbuat yang baik.

Tentara apapun itu hirarki adalah tegak lurus berpedoman pada Sapta Marga dan Sumpah Prajurit. para anggota dapat menjabarkan bagaimana hirarki tegak lurus itu, sehingga apa yang menjadi tugas pokok Lanud Sultan Iskandar Muda harus didukung dengan sebaik-baiknya dengan seikhlas-ikhlasnya.

Pada kesempatan ini, Danlanud menegaskan tidak adanya toleransi bagi seluruh personel yang terlibat masalah Narkoba dan asusila. "Jangan ada pelanggaran ataupun terlibat masalah Narkoba dan asusila, saya tidak akan mentoleril dan akan percepat pensiunnya sehingga langsung dihukum sesuai aturan yang berlaku," tegasnya. Di akhir pengarahannya, Danlanud kembali mengingatkan di tahun politik ini penekanan dari pimpinan untuk seluruh personel tidak ada yang terlibat politik praktis. "TNI adalah Netral, politik TNI adalah politik negara tidak ada yang ikut dalam politik praktis tolong dicamkan," katanya.

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!