3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danpusdiklat Paskhas Buka Latihan Pemantapan Batih dan Baops Satuan Operasional Korpaskhas

Selasa, 22 Januari 2019 14:34:18 - Oleh : admin - Dibaca : 1 kali

Danpusdiklat Paskhas Buka Latihan Pemantapan Batih dan Baops Satuan Operasional Korpaskhas

Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi secara  resmi membuka pelatihan pemantapan Bintara Pelatih (Batih) dan Bintara Operasi (Baops) satuan operasional yang berasal dari satuan jajaran Korpaskhas. Dalam upacara  tersebut  dilaksanakan penyematan tanda siswa kepada perwakilan yang dilaksanakan di Lapangan Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Senin (21/1).

Dalam sambutan tertulisnya Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi menyampaikan "tujuan dilaksanakannya latihan pemantapan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan penyamaan persepsi dalam merencanakan, menyiapkan, melaksanakan dan mengendalikan mekanisme kegiatan di Satuan Bravo 90, Batalyon Komando, Detasemen Matra, Detasemen Hanud guna menunjang tugas-tugas Korpaskhas. Prosedur tetap atau petunjuk teknis yang telah ada harus dimengerti, dipahami dan dilaksanakan oleh para peserta latihan pemantapan. sehingga nantinya, masing-masing satuan dalam melaksanakan kegiatan latihan, ada kesamaan serta dapat teruji sampai sejauh mana anggota dapat memahami dan mengaplikasikannya di lapangan.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur