3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Tongkat Komando Dangartap III/Surabaya, Secara Resmi Beralih

Jum`at, 8 Februari 2019 12:24:57 - Oleh : admin - Dibaca : 2 kali

Tongkat Komando Dangartap III/Surabaya, Secara Resmi Beralih

Setelah sebelumnya dijabat oleh Mayjen TNI Arif Rahman, M. A. Kini, kursi jabatan Dangartap III/Surabaya, secara resmi diduduki oleh Mayjen TNI Wisnoe, P. B.

Melalui acara apel Gartap III/Surabaya yang berlangsung di lapangan Makodam V/Brawijaya, Kota Surabaya. Kamis, 7 Februari 2019 pagi, Mayjen TNI Arif Rahman mengungkapkan jika dirinya akan mengemban tugas dan tanggung jawab baru sebagai Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Danpusterad).

"Saya berharap, bahwa dengan naskah risalah ini dapat memberi arti dan masukan yang sangat penting bagi Pangdam V/Brawijaya dalam melanjutkan pembinaan Kodam V/Brawijaya secara berkesinambungan," tutur Mayjen Arif melalui amanat yang dibacakannya.

Mayjen Arif menambahkan, selama ini dirinya melihat berbagai program kebijakann serta pembinaan di jajaran Kodam V/Brawijaya, dapat terlaksana dengan baik dan mampu menjawab setiap tantangan tugas yang telah dihadapi oleh prajurit Kodam V/Brawijaya.

"Sehingga dalam kondisi paling sulit sekalipun, Kodam Brawijaya mampu mengambil sikap dan bisa mengatasi setiap permasalahan dengan baik," ungkap Mayjen Arif Rahman.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan