3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Ziarah Personel Kohanudnas Ke TMPN Kalibata

Jum`at, 8 Februari 2019 15:17:43 - Oleh : admin - Dibaca : 43 kali

Ziarah Personel Kohanudnas Ke TMPN Kalibata

Kepala Staf (Kas) Kohanudnas Marsekal Pertama TNI Arif Mustofa, M.M., bertindak sebagai pimpinan rombongan personel Kohanudnas dalam ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata, Jumat (8/2). Ziarah bertujuan untuk mengenang para pendahulu Kohanudnas, dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kohanudnas yang ke-57 pada tanggal 9 Februari 2019.

Ziarah diikuti personel Kohanudnas dan Kosekhanudnas I baik pejabat,  perwira, bintara, tamtama dan PNS diawali dengan upacara penghormatan umum sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dimakamkan di TMPN Kalibata.  Selanjutnya peletakkan karangan bunga oleh Kaskohanudnas di tugu TMPN Kalibata, kegiatan ditutup dengan tabur bunga oleh Kaskohanudnas ke beberapa makam pendahulu yang pernah berdinas di Kohanudnas seperti almarhum Marsda TNI Panji Utama Ishaq, almarhum Marsda TNI M. Koesbeni dan almarhum Marsda TNI Sujatmiko.  

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut para Pangkosekhanudnas, Danpusdikhanudnas, para Dansatrad, Wakil Ketua IKKT PWA Cab. BS V- Kohanudnas Ny. Arif Mustofa, Para Ketua IKKT PWA Cabang, Para Ketua IKKT PWA Ranting, beserta para pengurus IKKT PWA  Cabang BS V-Kohanudnas.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan