3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dukung Peningkatan Imtak, Lantamal V Resmikan Masjid Al Ittihad Komplek TNI AL Semolowaru Bahari

Senin, 11 Februari 2019 12:53:40 - Oleh : admin - Dibaca : 73 kali

Dukung Peningkatan Imtak, Lantamal V Resmikan Masjid Al Ittihad Komplek TNI AL Semolowaru Bahari

Untuk mendukung peningkatan iman dan takwa dikalangan prajurit dan keluarga, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut V (Lantamal V) meresmikan selesainya pembangunan Masjid Al Ittihad yang berlokasi di Komplek TNI AL Semolowaru Bahari, Jl. Medokan Semampir Blok K/1A Surabaya, Jumat (8/2).

Aspers Danlantamal V Kolonel Laut (P) Nazarudin mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H,.M.Han. meresmikan dengan melakukan pengguntingan pita sebagai simbolisasi resminya penggunaan tempat ibadah milik umat Islam ini.

Tampak hadir diantara 300 undangan antara lain Kadisminpers Lantamal V, Perwakilan Kasatker Jajaran Lantamal V, Camat Sukolilo, Danramil Sukolilo, Wakapolsek Sukolilo, Kepala KUA Sukolilo,  Ketua MUI Kec.Sukolilo, Lurah Medokan Semampir, Ketua LPMK, Tomas dan Toga Medokan Semampir, Ketua Takmir Masjid, Ketua RT dan RW Medokan Semampir.

Komandan Lantamal V  dalam sambutannya yang dibacakan Aspers Danlantamal V mengatakan bahwa masjid pada masa Rasulullah disamping digunakan sebagai tempat ibadah,  menyelesaikan berbagai persoalan umat, juga menjadi pusat pemberdayaan masyarakat.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!