3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Tim Penilai Lomba Lambangja Kunjungi Lanud Suryadarma

Rabu, 13 Februari 2019 14:56:08 - Oleh : admin - Dibaca : 1 kali

Tim Penilai Lomba Lambangja Kunjungi Lanud Suryadarma

Tim Dinas Keselamatan Terbang dan Kerja TNI AU (Dislambangjaau) melaksanakan penilaian dalam rangka lomba Keselamatan Terbang dan Kerja (Lambangja) antar satuan operasional TNI Angkatan Udara yang dilaksanakan Lanud Suryadarma, Rabu (13/2).

Kegiatan penilaian dari Dislambangjaau ini dipimpin oleh Kolonel Pnb Sumantri beserta tim untuk menilai alat peralatan dan perlengkapan lambangja yang ada di Lanud dan Skadron Udara 7, protap-protap untuk keselamatan terbang dan kerja serta Inspektor Harmatsista. Hal ini bertujuan untuk menguji tingkat kesafetyan pesawat antar Skadron Udara TNI Angkatan Udara yang ada di Indonesia.

"Saya berharap ini akan menjadi suatu kewajiban dari setiap insan TNI Angkatan Udara agar di dalam melaksanakan tugasnya selalu ingat akan Lambangja tidak hanya saat akan mau dilombakan saja." ungkap Kolonel Pnb Sumantri.

Senada dengan Katim Penilai dari Dislambangjaau, Kadisops Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Khairun Aslam menyampaikan untuk dapat menciptakan Zero Accident tidaklah mudah. Hal ini memerlukan proses yang panjang dan terus menerus seperti kegiatan sosialisasi, poster-poster Lambangja yang kesemuanya bersifat untuk mengingatkan.  Oleh karena itulah program safety management system dan safety culture harus benar-benar tertanam dan membudaya di setiap diri Prajurit TNI Angkatan Udara.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur