3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos Terima Penghargaan IMI Sumsel Awards

Senin, 18 Februari 2019 12:38:43 - Oleh : admin - Dibaca : 72 kali

Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos Terima Penghargaan IMI Sumsel Awards

Penghargaan IMI Sumsel Awards 2018 dari IMI Pengda Sumatera Selatan diberikan kepada Dankodiklatad, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. Beliau dianggap telah membesarkan dunia otomotif dengan mengangkat dunia off road dan menyediakan lokasi track di Palembang dan sekitarnya, sehingga dianggap sebagai salah satu tokoh otomotif.

Pemberian awards ini bertempat di Hotel Amaris Palembang pada acara Rapat Kerja IMI Pengprov Sumsel dan penganugerahan IMI Sumsel Awards pada hari Sabtu, 16 Februari 2019. Penghargaan disampaikan oleh Ketua Pengprov IMI Sumatera Selatan, Augie Yahya Bunyamin, yang diterima secara simbolis oleh Dirdok Kodiklatad, Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P.

Dankodiklatad yang sedang melaksanakan tugas setelah dihubungi via telepon mengatakan bahwa beliau mengucapkan syukur kepada Tuhan YME dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan. Beliau mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan dari IMI kepada tokoh dan masyarakat yang turut memajukan dunia balap dan otomotif. Dankodiklatad mengakui bergabung dengan dunia otomotif khususnya komunitas offroader membuat dirinya bangga karena semua orang tanpa melihat status memiliki kesempatan yang sama untuk melakukan hal positif. Beliau mengakui bahwa dari kegiatan komunitas offroad inilah didapatkan hikmah bahwa hidup harus saling mendukung, membantu dan menghargai.

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur