3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dandenmako Kodiklatal Buka Rapat LPJ Primkopal Denmako

Senin, 18 Februari 2019 13:14:02 - Oleh : admin - Dibaca : 85 kali

Dandenmako Kodiklatal Buka Rapat LPJ Primkopal Denmako

Komandan Detasemen Markas Komando (Dandenmako) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Letkol Laut (P) Teddy Barata secara resmi membuka Rapat Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Pengurus Primer Koperasi Angkatan laut (Primkopal) Denmako Kodiklatal tahun buku 2018 yang dilaksanakan di gedung Martadinata Kesatrian Bumimoro Kodiklatal.      

Komandan Denmako Kodiklatal Letkol Laut (P) Teddy Barata dalam sambutanya menyampaikan kepada peserta rapat yang mewakili seluruh anggota primkopal denmako Kodiklatal diharapkan partisipasi aktifnya dalam menanggapi Rapat anggota yang membahas laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas Primkopal Denmako Kodiklatal dalam memberikan masukan dan pendapat koreksi dan saran untuk dibahas bersama dalam forum rapat anggota ini sehingga rapat akan membuahkan produk bahasan yang berkualitas objektif serta mencerminkan aspirasi anggota.

Menurutnya rapat anggota sebagai pemegang kekuasaan tertinggi menentukan sebagai sumber dari segala keputusan yang harus ditaati dan mengikat semua perangkat organisasi koperasi baik pengurus, pengawas maupun anggota. 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!