3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Casis SMA Pradita Dirgantara Mengikuti Seleksi PPDB di Panda Lanud Suryadarma

Senin, 18 Februari 2019 13:59:01 - Oleh : admin - Dibaca : 11 kali

Casis SMA Pradita Dirgantara Mengikuti Seleksi PPDB di Panda Lanud Suryadarma

Sebanyak delapan Calon Siswa (Casis) SMA Pradita Dirgantara mengikuti tes daerah seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara di Panitia Daerah (Panda) Lanud Suryadarma yang dilaksanakan di Ruang Brifing Lanud Suryadarma, Kalijati Subang. Minggu (17/2/2019).

Seleksi yang terdiri dari tes akademis meliputi Matematika ,bahasa Ingris dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) ini dilaksanakan secara sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung-jawab, agar dapat menjaring peserta terbaik yang berkualitas sesuai dengan kriteria yang ditentukan, oleh panitia pusat SMA Pradita Dirgantara.

Para calon siswa yang dinyatakan lulus tes seleksi daerah dari Panitia Daerah Lanud Suryadarma ini, selanjutnya akan dikirim ke SMA pradita Dirgantara yang beradadi kota Solo Jawa Tengah untuk mengikuti seleksi tingkat pusat. Peserta dari daerah yang dinyatakan berhasil lulus pada tingkat pusat akan langsung mengikuti Pendidikan di SMA Pradita Dirgantara Solo.

Sekolah menengah Atas (SMA) Pradita Dirgantara merupakan sekolah unggulan yang mempunyai karakter kedirgantaraan,kecendiakawanan dan menjunjung tinggi keimanan serta kompentitif di tingkat global dengan tetap menjaga nilai nilai luhur budaya nasional, sekolah ini juga memfasilitasi dengan Full Scholarship (Beasiswa penuh sampai lulus) dengan konsep boarding school (siswa berasrama).

Kegiatan seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru SMA Pradita Dirgantara dilaksanakan serentak diseluruh indonesia melalui panda daerah yang telah ditentukan dan disiarkan langsung melalui Vidio Converence (Vicon) dan dibuka langsung oleh ketua Yasarini Pusat Ny. Nani Hadi Tjahjanto didampingi wakil pembina yasarini Marsekal TNI Yuyu Sutisna di kantor Yasarini Pusat di Jakarta. kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T Sembiring Meliala yang juga sebagai pembina Yasarini Cabang Lanud Suryadarma dan Ketua Yasarini Cabang Lanud Suryadarma Ny. Alem Sembiring.

Hadir pada tes daerah seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara, Kepala Dinas Personel Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Antonius Adi, pengurus Yasarini Cabang Lanud Suryadarma dan para Kepala Sekolah dan Guru Angkasa Kalijati.

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma