3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kodiklatal Siap Didik Personel Intelijen Maritim

Selasa, 19 Februari 2019 14:46:13 - Oleh : admin - Dibaca : 4 kali

Kodiklatal Siap Didik Personel Intelijen Maritim

Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) siap mendidik prajurit TNI AL profesi Intelijen Maritim. Kesiapan tersebut setelah dilaksanakan Sidang Penentuan Akhir (Pantukhir) yang diikuti 66 Prajurit Strata perwira dan Bintara dari berbagai Komando Utama (Kotama) TNI Angkatan Laut.

Dari 66 prajurit yang mengikuti Sidang pantukhir di Aula Bhineka Wirya Pusdikbanmin Kesatrian Bumimoro Kodiklatal tersebut terdiri 28 prajurit Perwira pertama (Pama) yang selanjutnya mengikuti Pendidikan Perwira Intelijen Maritim (Dikpaintelmar) dan 38 Prajurit strata Bintara yang selanjutnya mengikuti Pendidikan Bintara Intelijen Maritim (Dikbaintelmar).

Hadir dalam sidang Panthukir tersebut Sekretaris Dinas Pendidikan Angkatan Laut (SekdisdikalKolonel Laut (PAgoeng M.K.S, Paban III Dik Spersal Kolonel Laut (P) Dr. Benny Sukandari, SE., M.M., Paban I Rendik Ditdiklat Kodiklatal Kolonel Laut (P) Fadelan, Paban II Opsdik Ditdiklat Kodiklatal Kolonel Laut (P) H. Yudho Warsono, Paban III pers Ditum Kodiklatal Kolonel Marinir Anif Hidayat serta para pejabat terkait diantaranya tim Kesehatan, jasmani dan intelijen.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur