3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Seskoal Laksanakan Upacara Bendera Tujuh Belasan

Selasa, 19 Februari 2019 14:50:51 - Oleh : admin - Dibaca : 1 kali

Seskoal Laksanakan Upacara Bendera Tujuh Belasan

Seluruh anggota Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) melaksanakan upacara bendera tujuh belasan dengan Irup Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D., di Lapangan Laut Jawa, Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (18/02) dengan  Komandan Upacara Kasubdep Jakbin TNI AL Depjemen Sekoal Letkol Laut (KH) Imam Sukmono, S.T. Seskoal, Senin 18 Februari 2019.

Dalam amanat tertulis Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M yang dibacakan Komandan Seskoal mengatakan bahwa seiring dengan dinamika perkembangan teknologi informasi dalam era keterbukaan dan perubahan global yang sulit dibendung serta bangsa Indonesia yang saat ini memasuki tahun politik menjelang penyelenggaraan Pilpers dan Pilleg pada medio April 2019.TNI Angkatan Laut memiliki peran dan tugas penting dalam mendukung kesuksesan Pemilu yaitu dengan menggelar Operasi Pengamanan Pemilu dan menjaga netralitas TNI Angkatan Laut dalam Pemilu.  Kesiapsiagaan personel dan alutsista TNI Angkatan Laut dalam melaksanakan tugas merupakan tanggung jawab bersama dari seluruh personel TNI Angkatan Laut dimanapun berada.

Dikatakan lebih lanjut, dengan adanya perhatian dari pemerintah terhadap kesejahteraan prajurit melalui kenaikan penghasilan, hal ini perlu disikapi dengan peningkatan kinerja TNI Angkatan Laut yang diwujudkan dengan dedikasi, disiplin, semangat, loyalitas dan kerja keras dalam menunaikan setiap tugas yang dipercayakan Negara kepada TNI Angkatan Laut. "Setiap prajurit dan PNS dilingkungan TNI Angkatan Laut senantiasa meningkatkan kompetensi dan profesionalisme sesuai bidang masing-masing dan tanggap dalam menghadapi setiap perubahan dan dinamika penugasan", tegas orang nomor satu di Angkatan Laut ini.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur