3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangkoarmada II Dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II mengikuti Kegiatan kusri agama Islam bersama Prajurit, PNS

Jum`at, 1 Maret 2019 12:20:22 - Oleh : admin - Dibaca : 112 kali

Pangkoarmada II Dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II mengikuti Kegiatan kusri agama Islam bersama Prajurit, PNS

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dien Mintoro Yulianto, mengikuti Kegiatan kusri agama Islam bersama Prajurit, PNS dan Jalasenastri Mako Koarmada II,  bertempat di di Masjid Al Mahdi Mako Koarmada II. Kamis (28/02/2019).

Kegiatan rutin kuseri agama ini dalam rangka pembinaan rohani bagi seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil Komando Armada (Koarmada) II, kuseri kali ini mendatangkan penceramah Dr. H. Syukron Jazilan, M. AG. Yang membawakan tema tausiyah "Hidup Bahagia dan Barokah".

Dalam sambutannya Pangkoarmada II menyatakan bahwasannya  kita sebagai prajurit harus tetap santun terhadap siapapun, biarpun kita punya pangkat kita harus tetap rendah diri. Dalam kesempatan tersebut Pangkoarmada II juga meminta doa kepada ustadz Dr. H. Syukron Jazilan, M. AG untuk kebaikan, keberhasilan ,kelancaran, dan keselamatan dalam melaksanakan tugas bagi prajurit Koarmada II serta keluarga.

Sementara itu dalam tausiyahnya Ustadz Syukron Jazilan  menyampaikan agar para hadirin  harus senantiasa bersyukur kepada Allah SWT karena pagi ini masih diberikan nikmat sehat untuk dapat mengikuti kegiatan kauseri agama.  Sementara tausiyahnya tentang "Hidup Bahagia dan Barokah" adalah menyangkut  tentang pernikahan atau kehidupan berumah tangga.  Menikah adalah sunnah tapi setelah menikah hukumnya wajib untuk menciptakan keluarga bahagia.

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur